Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Senin

Manfaat Minum Teh

Turunkan Berat Badan dengan Teh



Dream- Banyak penelitian yang menunjukan bahwa orang yang sering minum teh, apalagi teh hijau, berat badannya bisa turun lebih cepat ketimbang mereka yang tidak mengonsumsi teh.

Kamu bisa meminum teh sehabis berolahraga atau bisa digunakan sebagai penunda Lapar. Kamu bisa ikuti tips di bawah ini agar bisa mendapat hasil maksimal dari meminum teh.

1. Pilih Teh

Ada banyak jenis teh yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Namun ada beberapa jenis teh yang memang efektif untuk menurunkan berat badan dibanding dengan teh lainnya. Teh hijau, teh putih, dan teh oolong adalah pilihan teh yang paling efektif untuk menurunkan berat badan. Teh yang mengandung kafein juga membantu kamu menurunkan berat badan.

2. Jangan Tambahkan Apapun

Minum teh memang enak ketika ditambahkan. Tapi, tahukan kamu, khasiat teh justru berkurang karena zat tambahan itu. Apalagi jika ingin menurunkan berat badan. Jangan sekali-kali memasukan pemanis seperti Gula ataupun Susu ke dalam teh kamu.

3. Rutin Setiap Hari

Jadilkan kegiatan minum teh sebagai rutinitas kamu sehari-hari. Cobalah mengganti kopimu dengan teh di pagi dan sore hari. Bila perlu, sebelum tidur kamu juga bisa meminum teh tanpa kafein. Boleh sesekali menambahkan es ke dalam tehmu ketika cuaca panas.

4. Menunda Lapar

Zat yang terkandung di dalam teh bisa membantu mengelola metabolisme tubuh. Jika kamu menginginkan sesuatu yang manis, cobalah beralih membuat teh. Secangkir teh hangat mampu menenangkan perut kamu dan melawan godaan seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar