Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Senin

Manfaat Bercinta tiap malam

Alasan Mengapa Anda Harus Bercinta Setiap Malam



Menurut ilmu sains, seks diikuti dengan manfaat baik bagi tubuh dan pikiran. Salah satunya adalah manfaatnya terhadap lingkungan dimana Anda bekerja.

Hal ini diungkap oleh penelitian gabungan yang dilakukan oleh Oregon State University, University of Washington dan University of Oregon belum lama ini.

Dari survei yang melibatkan 159 pasangan menikah, yang ditanya tentang seberapa sering mereka bercinta, apa manfaatnya dan seberapa puas pengalaman yang mereka rasakan, ditemukan bahwa mereka memiliki mood yang lebih baik setiap kali usai bercinta.

Menurut temuan yang dirilis pada Journal of Management ini, pasangan yang memprioritaskan seks pada hari-hari kerja memiliki mood yang positif di pagi hari. Hal ini mempengaruhi kinerja Anda di kantor. Baik pria dan wanita sama-sama merasakan efek ini.

Hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon dopamine dan oksitoksin yang mendorong tingkat kesenangan serta ikatan sosial yang lebih baik

Manfaat ini, kata para peneliti, dapat terjadi setidaknya 24 jam penuh usai bercinta. Ini artinya menghabiskan waktu bersama pasangan, dapat membantu anda merasa bahagia, meski memiliki kesibukan yang padat di tempat kerja. Kalau sudah begitu, siap-siap untuk promosi jabatan Anda berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar