Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Senin

Manfaat Jus Labu

Ramuan Ini Diyakini Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 4 Kg



Ramuan sederhana dari sayuran yang mungkin ada di rumah Anda ini dipercaya bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan hingga 4 kg dalam 35 hari. (stylecraze)

Berat badan ideal adalah salah satu hal yang paling sulit dicapai terutama jika Anda adalah seorang pecinta kuliner. Namun, jika Anda tidak menjaga berat badan pada batas normal tentu dapat menyebabkan obesitas ataupun penyakit lainnya yang bahkan mematikan.

Bagi Anda yang sedang terus berjuang untuk menurunkan berat badan namun belum mendapatkan hasil yang maksimal, ramuan tradisional rumahan yang luar biasa berikut ini telah terbukti dapat menurunkan berat badan Anda hingga 4 kilogram dalam waktu 35 hari. Dilansir Boldsky, berikut resep dan cara penggunaannya.

Bahan yang dibutuhkan:
½ cangkir jus labu botol (bottle gourd juice)
1 sdt bubuk cayenne pepper

Cara penggunaan:
Campurkan seluruh bahan dalam mangkuk kecil, kemudian minum ramuan ini setiap hari setelah sarapan selama 35 hari.

Labu air terkenal kaya akan vitamin C dan kandungan serat yang dapat meningkatkan metabolism dan mempercepat proses penurunan berat badan. Sedangkan bubuk cayenne pepper memiliki kandungan capsaicin yang dapat menghilangkan lemak dari tubuh secara efektif. Selain mengonsumsi obat ini, Anda juga harus tetam menjalani diet dan olahraga dengan benar dan rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar