Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Minggu

Cara Minum Teh Hijau yang Benar

Beginilah Cara Minum Teh Hijau yang Baik dan Benar

Gagasan kalau teh hijau baik untuk metabolisme tubuhmu bukanlah hal baru. Ini pada dasarnya memperkuat pada setiap daftar makanan yang meningkatkan metabolisme. Tapi yang tidak mengejutkan, merek, suhu, dan jenis teh hijau semuanya mempengaruhi potensinya, menurut ahli diet dan gizi terdaftar Keri Glassman.

Pertama-tama, "Manfaat teh hijau tidak boleh dikurangi dengan penambahan rasa," kata Glassman kepada Women's Health. Dia memperingatkan agar tidak minum teh hijau dengan tambahan rasa atau pemanis, dan sejenisnya.

Untuk itu, beberapa merek jauh lebih manjur dan berkualitas dibanding yang lain. "Bisa ada perbedaan kualitas daun teh dan jumlah bahan tambahan dan tidak perlu," catatnya.

Selalu cari merek yang menggunakan semua bahan alami tanpa pengawet buatan.

Dia juga merekomendasikan untuk meminumnya saat hangat, karena "manfaatnya maksimal" dalam keadaan ini dibandingkan dengan es teh. Para pakar di Bigelow benar-benar merekomendasikan membawa air sedikit mendidih sebelum menuangkan pada secangkir dan kantong teh. Lalu, biarkan teh terendam selama tiga sampai empat menit.

"Menambahkan ekstrak teh hijau ke air merupakan cara terbaik untuk mendapatkan manfaat teh hijau saat dalam kamu meminumnya," Glassman menyimpulkan.

"Tergantung pada konsentrasi formula, 1 ml ekstrak teh hijau dapat memungkinkan untuk menuai manfaat minum sekitar 8 sampai 10 cangkir teh hijau yang kaya antioksidan." katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar