Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Senin

Manfaat Minum Teh Setiap Hari

Inilah 3 Sebab Anda Perlu Minum Teh Setiap Hari


Memperoleh tubuh yang cantik serta sehat merupakan kebutuhan bagi semua perempuan. Tentu saja perawatan baik itu dari luar maupun dari dalam. Ternyata salah satu yang bisa dilakukan cukup simpel yakni hanya dengan minum teh setiap hari.

Diambil dari GoodHouseKeeping, meminum teh dengan rutin bisa menyehatkan tubuh serta membuat penampilan semakin cantik dari dalam. Lalu apa saja yang kelebihan dari minum teh? Inilah penjelasan selengkapnya.

Dapat mempertajam ingatan

Dengan meminum secangkir teh dapat membuat ingatan menjadi lebih tajam. Hal tersebut sudah dibuktikan dengan adanya penelitian yang paling baru dari National University of Singapore. Para ilmuwan menjelaskan jika dengan meminum air teh dapat mengurangi adanya risiko dalam penurunan daya ingat serta mempunyai fungsi otak untuk lansia dengan besaran 50% serta paling banyak 86% untuk Anda yang mempunyai genetik Alzheimer.

Membuat pikiran menjadi tenang

Diambil dari sebuah penelitian dari American Chemical Society, berbagai minuman herbal dimana salah satunya adalah teh bisa menjadikan penyakit lebih terasa ringan. Selain itu, penyakit yang dikarenakan oleh kerja otak yang diforsis dapat mudah terasa stress. Dengan mengkonsumsinya, pikiran pun menjadi tenang serta membuat penyakit pun malas mendekati tubuh.

Membuat gigi lebih sehat

Berdasarkan penelitian yang diambil dari Journal of Periodontology di tahun 2009, teh hijau mendukung kesehatan gigi serta gusi karena memiliki kandungan antioksidan yang ada di dalamnya. Semua jenis teh bisa untuk melindungi gigi dari pengikisan oleh soda serta senyawa berbahaya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar