Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Jumat

Manfaat Daun Salam

Berikut ini obat alami Hipertensi, Asam Urat, Kolesterol dengan daun salam



     

Berikut ini obat alami Hipertensi, Asam Urat, Kolesterol dengan DAUN  SALAM

Hay,,,, Moms, pasti para Moms sudah tau apa itu Daun salam. Daun salam yaitu daun yang memiliki manfaat dan kegunana yang sangat luar biasa, terutama bagi para ibu rumah tangga. Para ibu rumah tangga yang suka masak pasti daun salam adalah salah satu yang di cari/di butuhkan, karena daun salam mempunyai aroma rempah yang bisa menbuat masakan menjadi harum dan lezat di makan.

Karena daun salam mempunyai fungsi atau manfaat yang mungkin kita Cuma tahu bahwa daun salam hanya sebagai daun atau rempah bumbu dapur saja, Memang selana ini belum teruji apa saja kandungan yang ada pada daun salam tersebut.

Namun para orang tua jaman dulu daun salam sudah di yakini khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Boleh di bilang daun salan adalah obat tradisional/ obat para leluhur kita yang bisa menyembuhkan beberapa penyakit pada tubuh kita.

Dan para leluhur meyakini bahwa daun salam mempunyai kandungan Vitamin dan juga Mineral yang sangat baik bagi tubuh kita. Sayangnya Daun salam tidak terlalu populer di masyarakat tidak seperti obat herbal yang lain yang mana masyarakan banyak yang mengunakannya. Daun salam sangat kaya akan manfaat dan kandungannya dan daun salam dapat di jadikan herbal untuk menyembuhkan segala penyakit yang ada di tubuh kita.

Mari kita lihat apa saja manfaat dan kandungan zat yang ada pada Daun salam tersebut, mari kita lihat:

Kandungan zat pada daun salam

Mengandung KarbohidratMengandung SeratMengandung KaloriMengandung Vitamin A,B,CKalsiumZat besi

Bisa di lihat begitu banyak kandungan yang ada pada daun salam tersebut, dan sekarang para ahli kimia juga sudah banyak yang mengetahui kandungan dan manfaat daun salam untuk kesehatan tubuh kita. Bahkan sekarang sudah ada obat herbal atau kimia yang menyertakan bahan dari daun salam tersebut yang berfungsi menyembuhkan penyakit seperti Asam urat, Hipertensi, Kolesterol dan masih banyak lagi.

Manfaat Daun salam adalah

Hipertensi adalah kondisi tekanan darah tinggi dan dapat mengakibatkan kondisi lain seperti penyakit jantung. Dan pada daun salam tersebut salah satunya bisa menyembuhkan penyakit Hipertensi. Ramuan Daun salam akan mengalir ke seluruh tubuh dan bisa menekan tekanan darah tinggi. Dai anda juga bisa mencobanya dengan setiap hari mengkonsumsi ramuan daun salam secara rutin, rasakan apa perbedaan sebelum dan sesudah mengkonsumsinya.

Biasanya ketika kita mengalami diare atau sembelit  langkah yang paling utama adalah meminum obat kimia, namun tahukah anda bahwa daun salam adalah salah satu ramuan tradisional yang mampu menetralkan segala masalah dalam pencernaan anda. Dengan cara ambil sedikit daun salam . . . cuci bersih lalu rebus daun salam sama sedikit garam dan usahakan minun ramuan tersebut 1 hari 3 kali selama anda mngalami diare.

Jaman sekarang  asam urat sudah membaur ke kalangan anak muda, ini karena salahnya pola makan dan  pergaulan yang tidak seimbang.  Seharusnya kita bisa mencintai kesehatan tubuh kita dulu baru bisa memikirkan pekerjaan.

Asam urat adalah radang sendi yang bisa menyebabkan sendi  mendadak terasa nyeri, perih, kaku, dan bengkak. Penyakit ini disebabkan oleh penumpukan zat yang disebut asam urat dalam darah.

Dan daun salam adalah salah satu solusi penyembuhnya., karena ramuan daun salam mampu menekan kadar asam urat tersebut. Usahakan anda mengkonsumsinya secara rutin supaya bisa mengatasi asam urat tersebut.

Mata adalah salah satu organ tubuh yang harus kita jaga kesehatannya, dan cara alami mengobati mata yang bermasalah yaitu dengan menggunakan air rebusan daun salam. Dengan cara rebus beberapa lembar daun salam, lalu biaskan sampai hangat dan selanjutnya oleskan sedikit demi sedikit ke bagian mata anda yang sakit, lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang sempurna yaitu lakukan sengan rutin minimal 1 hari 2 x pagi dan malam hari sampai mata anda benar-benar sembuh.

Banyak ramuan dan juga obat yang bisa mengobati kolesterol, namun daun salam juga tidak kalah hebatnya dengan ramuan dan juga obat lainnya.

Karena manfaat dari daun salam adalag salah satunya yaitu bisa menurunkan kadar gula atau kolesterol jahat pada tubuh, dan cara menggunakan/mengkonsumsi ramuan daun salam adalah langkah yang baik dan alami tanpa efek samping namun mempunyai efek yang luar biasa bagi kesehatan tubuh anda.

Dan cara penggunaanya juga sangat simpel cukup dengan merebus daun salam minum rebusan pagi dan sore hari lakukan secara rutin sampai benar-benar kolesterol turun dan sembuh.

Dan satu catatan penting ketika kita merebus ramuan termasuk ramuan daun salam tersebut, sebaiknya rebus ramuan secukupnya saja dalam artian 1 kali minum, karena jika anda mengulang dan merebus kembali ramuan tersebut maka khasiat dan mineral yang terkandung pada ramuan daun salam atau ramuan yang lainnya akan rusak dan bukannya menyembuhkan malah akan berakibat buruk buat tubuh.

Jadi bagaimana apakah anda cinta pada tubuh anda,,,,? Jadi jika anda cinta pada tubuh anda sebaiknya mulai sekarang yuk jaga pola makan dan jangan lupa olahraga yang cukup dan perbaiki pola hidup yang buruk menjadi pola hidup yang baik dan sehat. Semoga bermanfaat selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar