Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Selasa

Manfaat Kayu Manis + Madu

Manfaat Luar Biasa Kombinasi Madu dan Kayu Manis, Harus Coba!


Madu dan kayu manis sama-sama menawarkan efek pengobatan alami yang baik untuk kesehatan tubuh secara kesuruhan.

Oleh sistem tradisional China dan ayurveda, keduanya dipuji-puji berkhasiat secara efektif. Bahkan keduanya bisa dibilang sebagai dua terbaik untuk urusan ‘home remedy’ atau obat rumahan.

Yang istimewanya lagi, ketika kedua bahan ini digabungkan, manfaat sehatnya akan jauh lebih baik bagi mereka yang mengkonsumsinya. Simak beberapa manfaat kombinasi madu dan kayu manis di bawah ini:

1. Mengatasi penyakit jantung

Campurakan kedua bahan, madu dan bubuk kayu manis hingga membentuk pasta. Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti selai dan mengkonsumsinya dengan roti. Konsumsi selai madu kayu manis ini setiap sarapan untuk menurunkan kadar kolesterol pada pembuluh darah arteri.

2. Mengatasi nyeri sendi

Masukan 2 sendok teh madu dan bubuk kayu manis ke dalam teh hangat dan aduk hingga rata. Konsumsi setiap menjelang tidur.

3. Mengatasi pilek

Untuk mengatasi pilek, campurkan satu sendok makan madu dan seperempat bubuk kayu manis. Konsumsi tiga kali dalam sehari untuk meredakan gejala flu, batuk dan hidung mampet.

4. Mengatasi Maag

Kombinasi madu dan kayu manis juga baik untuk mengatasi sakit perut. Cukup dengan mengkonsumsinya setiap hari, maag bukan lagi masalah.

5. Meningkatkan imunitas

Konsumsi keduanya secara rutin juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah Anda terekspos pada bakteri dan virus.

6. Mengatasi masalah kesuburan

Menurut kepercayaan orang China, jepang, dengan menggosokan campuran sedikit bubuk kayu manis dan setengah sendok teh pada gusi dapat membantu mengatasi masalah kesubuhran pada wanita.

7. Mengatasi bau mulut

Berkumur dengan air yang dicampuri dengan satu sendok teh madu dan kayu manis dapat mengatasi kesegaran di area oral dan menjaga kesegarannya sepanjang hari.

Semoga Bermanfaat

1 komentar:

  1. Salam semua sahabat-sahabat poker mania dan domino mania. www,pokers128,net hadir untuk kepuasan anda dalam bermian poker online dan domino online.
    s1288poker tersedia 6 game permianan dalam 1 id yaitu: Poker Live,Bandar Poker, Dominoqq, Ceme, Ceme keliling, Capsa Susun dan juga menghadirkan bank-bank yang sudah tidak asing lagi yaitu BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON. s1288poker sedia menemani anda 24 jam online dan juga di Papadomino permainan fair, player vs player dan tanpa robot.
    s1288poker juga menyediakan bonus-bonus menarik seperti bonus TO mingguan dan bonus Referal. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus