Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Senin

Cara Untuk Mencapai Orgasme


Nah Ini Dia 10 Trik untuk Mencapai Orgasme Terbaik!

Orgasme, seperti halnya sebuah kedai kopi yang tahu persis berapa banyak busa yang kita inginkan dalam latte kita, memang sulit dipahami. Kita memiliki pemahaman umum tentang apa yang seharusnya dilakukan, tetapi ketika bersama pasangan, belum tentu ini bisa membuatnya klik. Inilah 10 trik untuk mencapai orgasme terbaik.

Fantasi sebanyak mungkin 
Otak kita adalah bagian integral dari seksualitas kita, dan kita dapat menjalankan gairah hanya dengan pikiran kita. Ini juga penting untuk diingat bahwa kita tidak harus benar-benar melakukan apa yang kita pikirkan dalam fantasi kita, tetapi paling tidak ini bisa membantu membangkitkan gairah kita.

Berbicara kotor
Tidak harus sempurna, tetapi oke saja jika merasa  canggung. Mengucapkan kata-kata menaikkan proses otak yang sama yang membuat kita bergairah tanpa harus melakukan secara fisik.

Menggerakkan tubuh dengan cara yang terbaik
Bahkan tidak harus seksual. Menggerakkan tubuh terikat untuk beberapa hal yang seksi. Seperti menari seks dan biarkan tubuh merasakannya.

Menyentuh diri sendiri di tempat lain selain vagina
Ketika menambahkan stimulasi klitoris vagina, atau menambahkan stimulasi puting, apa pun, ini merujuk sebagai orgasme campuran. Pada dasarnya itu berarti meningkatkan sinyal seksual dengan dua zona sensitif seksual sekaligus. Ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan sensasi dan membuat kita bergairah. Jadi, bukan hanya pada klitoris, tetapi tambahkan beberapa stimulasi puting atau paha  bagian dalam. Bermain-mainlah untuk mendapatkan orgasme yang menakjubkan.

Merasa keluar dari kepala dan fokus pada yang dirasakan oleh tubuh
Ini benar-benar sesuatu yang sangat ilmiah dikenal sebagai fokus sensasi, alias memperhatikan sensasi tubuh sendiri. Pada dasarnya, berbaring dan menjelajahi tubuh untuk melihat bagian tubuh yang dirasakan.

Latihan dasar panggul
Melakukan latihan dasar panggul atau Kegels terbukti benar-benar membantu memungkinkan wanita mendapatkan orgasme gila-gilaan. Memperkuat otot-otot PC dengan latihan Kegel adalah hal yang paling penting yang bisa dilakukan u ntuk meningkatkan kesempatan mendapatkan multi orgasme.

Masturbasi di depan pasangan

Tidak hanya membuat super panas, tetapi kita bisa memberikan panduan bagi pasangan untuk membuat pasangan mengerti apa yang membuat kita terangsang. Itu juga menjadi cara yang lebih panas ketika ia melakukan apa yang kita suka melakukan untuk diri sendiri.

Katakan pada pasangan apa yang harus dilakukan. 
Tidak hanya berbicara kotor, kita juga bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dari pasangan.

Masturbasi tanpa tujuan tertentu mengalami orgasme.
Kadang-kadang menjadi super frustasi ketika mencoba masturbasi tapi tidak bisa orgasme. Cobalah menyentuh diri sendiri untuk tujuan mengeksplorasi apa yang membuat nikmat. Kemungkinan kita akan tersandung pada sesuatu yang terasa nikmat dan kemudian mengambil jalan dari situ.

Masturbasi di posisi yang berbeda. Cobalah masturbasi saat merangkak untuk menstimulasikan saat posisi doggy style, atau masturbasi sambil mengangkangi bantal seolah-olah women on top. Setelah menemukan cara terbaik, katakan pada pasangan ‘Hei, mari kita coba posisi ini malam ini’. Nah, ini akan membawa Anda pada tingkat berikutnya bersama pasangan.

Itu tadi 10 trik untuk mencapai orgasme terbaik. Mau mencobanya malam ini?

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar