Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Selasa

Manfaat Bubuk Daun Kelor

5 Manfaat Bubuk Daun Kelor Mampu Cegah Penyakit Degeneratif

Daun kelor

SIAPA sangka daun kelor yang jarang ditemui mengandung banyak manfaatnya untuk kesehatan. Kini banyak kemasan bubuk daun kelor yang dapat dikonsumsi setiap harinya.

Dilansir Mindbodygreen, berikut adalah lima manfaat daun kelor yang dapat mencegah beragam penyakit. Simak tuk ulasannya berikut ini!

Kaya nutrisi

Daun kelor tanaman yang kaya vitamin, mineral, dan asam amino. Daun hijau itu juga mengandung vitamin A, C, dan E, kalsium, kalium dan protein.

Melawan radikal bebas

Antioksidan yang dikandung oleh daun kelor mampu melawan radikal bebas, kerusakan sel dan peradangan. Tubuh Anda harus dijauhkan dari dampak radikal bebas yang memicu banyak penyakit.

Melawan peradangan

Peradangan dapat menyebabkan penyakit kronis seperti diabetes, masalah pernapasan, penyakit kardiovaskular, arthritis, dan obesitas. Sementara daun kelor dapat mencegah semua penyakit yang berbahaya itu.

Mengurangi beberapa gejala diabetes

Bubuk daun kelor juga efektif mengurangi lemak dan glukosa, serta mengatur stres oksidatif pada pasien diabetes. Daun kelor menurunkan gula darah dan kolesterol yang dapat meningkatkan perlindungan terhadap kerusakan sel.

Melindungi sistem kardiovaskular.

Daun kelor bubuk juga memiliki manfaat kesehatan jantung, terutama dalam kontrol lipid darah. Anda harus mengonsumsinya untuk pencegahan pembentukan plak di arteri dan mengurangi kadar kolesterol.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar