Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Selasa

Mengecilkan Perut Buncit Tanpa olah raga

Memiliki perut buncit banyak sekali sisi negatifnya dari pada positif.

Perut buncit menjadi permasalahan pria dan wanita. Bukan hanya mengganggu kesehatan, namun juga akan membuatmu terlihat lebih jelek dan tua. Penyakit yang sudah pasti datang yaitu terganggunya cardiovascular atau terganggunya sistem peredaran darah dan metabolisme tubuh.

Memiliki perut buncit banyak sekali sisi negatifnya dari pada positif, oleh karena itu banyak cara yang dilakukan untuk mengatasinya. Mulai dari sedot lemak, hingga olahraga yang teratur. Biasanya untuk operasi sedot lemak Anda harus merogoh kocek cukup dalam yaitu Rp20 juta untuk satu titik bagian tubuh, yang ingin dioperasi seperti perut

Lantas adakah cara alami mengatasi perut buncit tanpa berolahraga ataupun melakukan sedot lemak yang membutuhkan dana cukup besar. Redakasi Infonitas telah mengumpulkan cara mengatasi perut buncit sebagai berikut:

Minumlah teh hijau dan jeruk nipis    

                                 

Anda bisa menggunakan teh hijau yang dicampurkan dengan jeruk nipis. Selain bisa menjadi minuman yang menenangkan pikiran, mengonsumsi campuran teh hangat dan jeruk nipis juga cukup efektif sebagai cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga. Yang perlu Anda siapkan sebelumnya adalah 3 sendok makan teh hijau, satu buah jeruk nipis dan segelas air panas. Jika sedang tidak tersedia jeruk nipis, Anda bisa bisa menggantinya dengan lemon.

Cara pembuatannya pun cukup mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Pertama, seduh teh hijau yang telah Anda siapkan sebelumnya dengan segelas air panas. Tunggu beberapa saat hingga suhu turun, lalu tambahkan perasan air jeruk nipis. Jangan menambahkan jeruk nipis saat suhu masih panas, karena akan merusak vitaminnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa mengonsumsi dua kali sehari dengan porsi ½ gelas saja. Minumlah secara rutin dan perut buncit Anda akan perlahan-lahan mengecil.

Minumlah kunyit asam

Mengkonsumis kunyit asam, menjadi salah satu cara mengecilkan perut buncit yang cukup efektif. Cara pengolahannya, sediakan ½ kg kunyit, ¼ gula jawa, ½ kg asam jawa, 2 liter air, dan sepucuk sendok teh garam.

Untuk proses pembuatannya, pertama silahkan Anda bersihkan dulu kunyitnya. Setelah itu parut dan blender kunyit yang telah dibersihkan. Setelah itu saringlah dan ambil air hasil saringannya. Setelah itu rebus air tersebut dan jangan lupa untuk menambahkan bahan-bahan yang sudah Anda siapkan tadi. Setelah mendidih, angkat, dinginkan, dan jamu kunyit asem pun siap diminum.

Minumlah madu dan jahe

Madu memiliki banyak sekali khasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai penyakit, ternyata madu juga bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan perut buncit. Madu mengandung zat yang akan membakar lemak tubuh secara tak langsung, yaitu fruktosa. Sedangkan jahe secara alami mampu menekan nafsu makan, sehingga Anda bisa mengurangi asupan makan dengan mudah karena tidak terlalu merasa lapar. Cara membuatnya adalah 3 sdm madu dan 2 sdm perasan jahe dicampurkan kedalam mangkuk dan diseduh air hangat, diminum 2 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar