Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Selasa

Zona Kenikmatan Seksual di tubuh wanita yang Jangan diabaikan


Inilah 5 Zona Kenikmatan Seksual di Tubuh Wanita yang Jangan Diabaikan

Menavigasi anatomi wanita, rasanya tidak perlu dilakukan. Para pria tentunya sudah akrab dengan payudara pasangan, bokongnya, dan alat kelaminnya. Lalu, musti ke mana lagi? Ternyata pra pria dapat mengubah dirinya melalui berbagai zona sensitif seksual yang kurang dikenal tapi lebih intens. Mulut, bibir, tengkuk leher, belakang lutut, dan telinganya bisa menjadi hotspot yang mengejutkan wanita.

Inilah 5 zona kenikmatan seksual di tubuh wanita yang jangan diabaikan.

Mulutnya

Salah satu daerah yang paling erotis di tubuh wanita, mulut mengambil selera feromon dan bau yang berfungsi sebagai hormon untuk membuatnya lebih lapar. Cobalah dengan lembut membelai bibirnya dengan jari Anda.  Ia mungkin menemukan kesenangan, atau menghabiskan setidaknya lima menit memvariasikan kekuatan dan intensitas ciuman. Bibir merahnya pasti akan memberikan sinyal gairah.

Leher dan tenggorokannya

Ketika dengan sensual Anda menyentuh tengkuknya atau tenggorokannya, rasanya sangat intim dan benar-benar bisa memicu keinginannya. Kulit tipis dan pembuluh darah lebih dekat ke permukaan pada bagian ini, sehingga dapat membawanya lebih mencandu. Coba berdiri di belakangnya, perlahan memijat baju, dan meninggalkan jejak ciuman sepanjang lehernya.

Suara hatinya

Jangan pernah meremehkan kekuatan dari perlindungan untuk membuatnya bergairah. Agar ia tidak perlu khawatir sehingga lebih fokus pada kenikmatan, gunakan kondom. Terbuat dari bahan non-lateks yang lembut, sehingga Anda berdua merasakan kenikmatan tanpa rasa khawatir di atas segalanya.

Belakang lutut

Mungin Anda pikir itu pasti geli, tapi kulit di balik lututnya adalah hotspot seksual ketika ia terangsang. Jika ia merasa geli pada awalnya, tunggu beberapa saat, dan cobalah gunakan sentuhan lebih tegas untuk merangsang ujung saraf sensitifnya. Banyak wanita merasa liar ketika Anda merangsang bagian seluruh belakang kaki mereka, menelusuri jari-jari Anda ke bawah paha dan kemudian menggigit dan mencium belakang lutut.

Telinganya

Pernahkah mendengar bahwa napas bisa membangkitkan gairahnya? Telinganya menawarkan kemungkinkan membangkitkan gairah dalam dua cara yang berbeda, yaitu dengan mendengar dan merasakan. Untuk itu, cobalah pijat tepi yang sangat sensitif dari telingannya dengan ibu jari dan telunjuk, kemudian telusuri telingannya dengan hidung Anda. Jika ingin berbisik, bisikkan apa yang akan Anda lakukan setelah ini.

Nah itu tadi 5 zona kenikmatan di tubuh wanita yang jangan diabaikan. 

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar