Google
Web This Blog

Cbox

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

Selasa

Cara Merebus Kunyit Yang Benar

Jika obat herbal tepat mengenai sasaran, maka dia akan menyembuhkan"

Maksudnya adalah metode peracikan atau proses dalam membuat obat tersebut.
Yang mana hal ini hanya diketahui oleh para pengobat.

Seperti kasus contoh Kunyit.

Orang yang sakit kakinya, kemudian menggunakan Kunyit sebagai ikhtiar penyembuhan nya, maka perlu diarahkan Kunyit ini agar turun ke kaki. Bagaimana caranya? Bisa.
Beda proses pembuatan, beda pula manfaatnya. Meskipun sama sama Kunyit.

Kalau kita merebus Kunyit 1 Ibu Jari, dengan 1 gelas air. Sampai mendidih kemudian diminum, maka dia akan lari ke atas. Naik ke atas untuk mengobati pusing, pandangan mata kabur, tenggorokan banyak dahak.

Kemudian kalau kita merebus Kunyit, hingga mendidih, lalu Kecilkan apinya, diamkan selama 5 - 10 menit, maka dia akan berdiam diperut. Mengatasi Maag, gangguan pencernaan, menambah nafsu makan, menyegarkan dan menggemukan badan, menambah nutrisi, mengatasi gangguan yang ada di perut seperti kista, dst.

Kemudian jika kita merebus Kunyit hingga mendidih, kemudian Kecilkan apinya dan diam kan selama 30 menit, maka akan turun ke bawah. Memecahkan batu ginjal, mengatasi sakit pinggang.

Kemudian jika kita diamkan selama 1 jam. Habis mendidih dikecilkan apinya, lalu biarkan 1 jam, maka akan turun lagi kepaling bawah. Mengatasi pembengkakan kaki, nyeri kaki, dll.
Jadi, 1 tanaman bisa digunakan berdasarkan prosesnya. Berbeda proses, berbeda juga khasiat nya. Tapi semua itu Biidznillah. Yaitu atas izin Allah subhanawata'ala.

SEMOGA  BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar